Eddie Hermida Vokalis SUICIDE SILENCE Yang Baru?

Seperti yang diketahui, Mitch Lucker, vokalis SUICIDE SILENCE salah satu band deathcore yang punya fans terbanyak sejagad raya ini tahun lalu meninggal karena kecelakaan motor dan berikutnya rumorpun mulai beredar tentang masa depan SUICIDE SILENCE.
Spekulasi tentang masa depan SUICIDE SILENCE memang terus beredar. Mulai dari kemungkinan band ini bubar, berganti nama atau para personil memilih jalan masing-masing.
Termasuk ketika bulan Mei kemaarin, Ricky Hoover, mantan vokalis SUFFOKATE dispekulasikan menjadi pengisi baru band asal Riverside, California tersebut sebelum kemudian secara terang-terangan Ricky membantahnya lewat akun twitter pribadi.
Dan kemarin spekulasi vokalis baru SUICIDE SILENCE mencuat kembali seiring beredarnya video mereka dengan suara vokal yang baru. Spekulasi dan dugaan kini diarahkan pada Hernan “Eddie” Hermida, vokalis ALL SHALL PERISH.
Bukan tanpa alasan. Selain karakter vokalnya yang mirip, Eddie Hermida jugalah yang menjadi vokalis SUICIDE SILENCE saat menggelar show memorial Mitch Lucker akhir tahun lalu.
Masih sebatas rumor dan spekulasi memang karena SUICIDE SILENCE belum mengumumkan secara resmi siapa pengganti Mitch Lucker yang sebenarnya. Band ini punya cara sendiri untuk membuat fans mereka tetap bertanya.