Biografi Dreams of mad children (Thailand)


Note - Vocals
Dome - Guitar
Ohm - Guitar
Maow - Guitar
Arm - Bass
Phob - Drums

Dreams of mad children adalah sebuah band deathcore dibentuk sekitar awal 2011. Namun, sebagian besar musisi seperti Note, Dome, dan Phob telah bermain bersama di band sebelumnya. Note dan Phob bermain bersama jalan kembali pada tahun 2009 di sebuah band bernama Ashes of Affliction. Namun, band ini bubar karena konflik berkelanjutan antara Note dan gitaris, Pete, yang bagaimanapun sekarang adalah teman lagi.

Note kemudian pindah untuk membentuk sebuah band deathcore disebut Altruim di mana ia dan Dome bermain bersama. Semuanya berjalan dengan baik sampai beberapa anggota band harus pindah ke lokasi jauh dari musisi lain untuk melanjutkan studi mereka, dan salah satunya tidak diizinkan untuk bermain lagi karena pacarnya memerintahkan begitu. Namanya adalah Rach.

Setelah cukup lama, hampir setahun, Dome telah menemukan Ohm, Arm, dan Phob di sebuah institusi di mana dia belajar sekarang, MS, Universitas Mahidol, dan mereka hanya membutuhkan vokalis untuk membentuk sebuah band lengkap. Itulah asal Mimpi Anak Mad. Maow datang kemudian karena fakta dia adalah seorang pengangguran.

Facebook Dreams of mad children