Biografi Vendetor + Free Mp3



Vendetor adalah sebuah band yang didirikan di Surabaya bulan Januari tahun 2008. Dimana band ini didirikan oleh Max pada gitar, Albert pada bass dan Dollah pada vocal serta dibantu oleh drummer Mesmeric yaitu Christ Tartanos. Ini adalah formasi awal dari Vendetorn.
Masing-masing personil Vendetor ini dulunya memiliki band sendiri-sendiri seperti Max eks guitarist Mesmeric, kemudian Albert eks guitarist band Peti Mati, lalu Dollah alias anjing khayangan adalah mantan vocalist Sadister, yang kemudian mereka vakum/ keluar dari band-band tersebut lalu bertemu dan sepakat mendirikan suatu band Black Metal yang bernama Vendetorn.
Vendetorn berasal dari kata Vendetta yang artinya balas dendam. Vendetorn artinya cara dalam balas dendam. Vendetorn dalam bermusik beraliran Black Death Metal. Mereka terinspirasi dari band-band semacam Immortal, Behemoth, dan Dissection.
Pada akhir tahun 2008 terjadi pertambahan personil untuk mengisi posisi lead gitar yang kini dipegang oleh Gendutch. Lalu kemudian terjadi perubahan dalam posisi vocal dimana Dollah keluar dan digantikan oleh Po’nye
Kemudian pertengahan 2008, Albert sebagai bassis mengundurkan diri untuk vakum sementara dari musik. Untuk menghormati Albert nama Vendetorn akhirnya diganti menjadi Vendetor. Tak lama kemudian posisi bass diisi oleh Q-benk.
Di awal tahun 2010 vendetor lines up adalah posisi bass diisi oleh Vioza ex gitaris black secte dan posisi drummer diisi oleh Cacoponaz dan vocal + lead guitar diisi oleh Razinheim aka Gendutch serta Max Ivor pada guitar. Vendetor langsung mengebrak pentas scene musik underground Surabaya dengan hingar bingar musik black death metal khas vendetor melalui event Surabaya Extreme Metal Fest tanggal 10 Januari 2010 dengan membawakan lagu karya sendiri yang berjudul :
- Rise Of Darkness
- Revenge
- Victorious
Line up:
Vocal Guitars : Eqiranzinheim
Guitars : Max Ariev
Drums : Ambizard
Bass : Nesthor